PKL RSU GMBI Distrik GARUT Siap menjaga ketertiban dan Kebersihan dilingkungan RSU dr. Slamet

Gambar

Pedagang Kaki Lima RSUD yang tergabung dng LSM GMBI,  yakin para pedagang kaki lima  dapat berkontribusi untuk menjaga kebersihan disekitar RSUD. dr Slamet. Ketua PKL RSUD GMBI  Kabupaten Garut, Abdul Malik ( Malin ), optimis bahwa kebersihan dilingkungan RSUD dr. Slamet tidak lepas dari peran para PKL yang tergabung dalam Organisasi LSM GMBI.

“Kebersihan dilingkungan RSUD dr. Slamet di Kabupaten Grut ini, tentunya sangat berkorelasi dengan kebersamaan antara pegawai RSU dr. Slamet dan para pengunjung di lingkungan RSUD dr. Slamet Sehingga menciptakan keselarasan dan kebersamaan dalam menjaga kebersihan dilingkungan RSUD dr. Slamet. diharapkan antara pemerintah serta jajarannya tercipta sinergi yang kuat untuk dapat maju bersama-sama menciptakan lingkungan RSU yang bersih dari sampah.. Untuk itu ke depan kita akan lakukan penataan terhadap seluruh PKL yang tergabung dalam organisasi LSM GMBI di lingkungan RSU dr. Slamet,” beber Malin  ia menambahkan saat ini sedikitnya sudah ada 20 PKL yang sudah terdata menjadi Anggota LSM GMBI PKL RSU.

Menjadi tanggungjawab PKL RSUD dr.Slamet untuk membersihkan sampah di lingkungan RSUD dr. Slamet tanpa mengharapkan pihak lain untuk melaksanakan tugas itu.

 

perkara  yang  penting adalah mewujudkan kesedaran  bertapa perlunya kebersihan itu dijaga,” ujar malin ketika ditemui wartawan di sela-sela gotong royong membersihkan sampah di linkungan RSUD dr. Slamet.

 

 

 

 

Posted on 23 April 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: