HATI-HATI MEMILIH BALON BUPATI GARUT 2013 – 2018

Gambar

Masyarakat Kabupaten Garut diharapkan hati-hati  terhadap bakal calon (balon) BUPATI Garut 2013-2018 yang berpotensi bertingkah seperti  Seniornya mantan Bupati Garut HM Aceng Fikri, yakni mempermainkan perempuan sehingga melanggar norma dan etika. Balon seperti itu, sudah harus dicoret di hati masyarakat Garut.
“Apa yang dilakukan Bupati Garut Ceng Fikri itu, harus jadi pembelajaran bagi warga Kabupaten Garut. Warga harus benar-benar matang dalam memilih pemimpin untuk Kabupaten Garut kedepan. Kalau ada balon yang tidak jelas istrinya atau pernah diketahui bermasalah dengan wanita, coret saja,” kata Devisi kesekertariatan LSM GMBI DISTRIK GARUT yang akrab dipanggil ” Bukai  “ketika ditemui di acara Sosialisasi Permen Dagri UU no 33 Tahun 2012 di PKPN.
Dia mengatakan,  tidak mustahil nanti akan ada balon Bupati Garut yang potensial bertingkah seperti Ceng Fikri. Karena itu, warga Garut sejak dini harus mengenali tiap calon yang akan makalangan nanti. “Saya kira, warga Garut akan mudah mengenali balon seperti itu, karena Masyarakat garut sudah mempunya pengalaman gagal mempunyai pemimpin 2 kali ” kata Bukai penuh Canda kepada wartawan.
Hal sama disampaikan sejumlah warga Garut kepada Wartawan. Mereka mengatakan, apa yang dilakukan Bupati Garut Ceng Fikri itu sangat tidak terpuji, arogan dan berlebihan. Tingkah Bupati Fikri juga telah melecehkan kaum perempuan.
“Bukan warganya saja saya sudah kesal, apalagi saya warga Garut. Karena itulah, pemimpin Garut nanti, harus benar-benar menjunjung norma dan etika sebagai pemimpin. Istrinya harus jelas, dan jangan yang berpotensi suka memainkan peremupuan,” harap beberapa warga lainnya.

Posted on 23 April 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: